Indahnya Malam di "Bukit Bintang"

Bukit Bintang atau oleh masyarakat Jogja disebut BB adalah tempat wisata yang berada di bukit Pathuk, Gunung Kidul.Bukit bintang menawarkan keindahan kota yogyakarta dari atas bukit.Bukit bintang akan lebih indah jika dilihat di malam hari karena kita dapat melihat gemerlapnya lampu-lampu dan maka dari itu tempat ini dinamakan "Bukit Bintang".Karena keindahanya inilah yang membuat banyak orang mendatangi bukit bintang



Banyak wisatawan yang mampir ke bukit bintang setelah berlibur dari Gunung Kidul karena lokasi Bukit Bintang yang berada di pinggir jalan Jogja-Wonosari yang di lalui Kendaraan bila berkunjung ke Gunung Kidul. Sebagian besar dari mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk melihat keindahan kota ataupun hanya untuk beristirahat sambil menikmati sejuknya udara di perbukitan.



Pada siang hari keindahan Bukit Bintang tidak kalah degan malam hari. Saat siang hari kita dapat melihat pemandangan sawah nan hijau di bawah bukit.Bila anda ingin berlibur ke Bukit Bintang saran saya jangan pada saat malam pergantian tahun karena tempat ini sangat ramai dikunjungi bahkan meninbulkan kemacetan.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hari blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger